Kamis, 17 November 2016

Pantai Citepus Tempat Wisata Pantai Sukabumi

       

Destinasi Liburan Pantai Sukabumi Pantai Citepus 


    Pantai Citepus Tempat Wisata Pantai Sukabumi - panorma pantai Citepus ini menyajikan pemandangan laut yang cukup dibilang bagus karena memiliki pasir yang putih dan bersir air nya juga yang jernih menjadikan tempat wisata di sukabumi ini ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan baik lakal maupun luar kota.
tempat yang berlokasi di daerah pelabuhan ratu ini sudah banyak sekali perkembangan pembangunan pantai nya yang terus diperbaiki baik oleh masyrakat maupun oleh pemerintah setempat.
Saat hari libur tiba mulailah pengunjung berdatangan ada yang bersama rekan kerja ada yang bersama teman-teman atau bersama keluarga untuk sekedar bersantai melepas penat setelah lelah bekerja.






     letak lokasi pantai Citepus berada di jalan Raya Citepus Desa Citepus Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pantai yang menjadi salah satu primadona ini juga cukup relatif aman jika ingin bermain air karena memiliki ombak yang dibilang kecil dan hamparan pasir yang begitu luas sangat cocok untuk wisata keluarga anda.
selain memiliki pasir yang luas si sore hari kita bisa menikmati sunset yang indah bikin betah lama lama kalau berlibur kesini, sering juga diadakan acara acara perayaan membuat pantai ini begitu ramai seperti malam pergantian tahun atau acara sesama nelayan yang biasa di rayakan tanggal 6 april cukup menarik untuk disaksikan.





     Walaupun kebersihan kurang terawat akibat pengunjung yang kurang bertanggung jawab namun untuk fasilitas disekitar pantai juga termasuk lengkap dari penginapan samapi tempat makan banyak tersedia disini jadi tidak bingung sat berwisata ke pantai Citepus. untuk harga yang ditawarkan bevariasi tergantung kelengkapan fasitas didalamnya. 
tunggu apalagi yang belum punya rencana untuk liburan tempat wisata sukabumi yang satu ini apa salahnya mengunjungi tempat yang satu ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar