Rabu, 16 November 2016

Tempat Wisata Curug Dago Di bandung

Wisata Curug Dago Bandung 

    Asik Nya bisa Jalan Jalan sambil Hunting foto ya, kini bandung menghadirkan spot andalan nya yaitu curug, curug dago yang terletak di bandung ini merupakan salah satu primadona yang sedang menjadi perburuan para fotograper selain tempat nya yang indah track nya pun tak begitu sulit dilalaui.
   Banyak orang yang berkunjung kesana baik bersama keluarga, pacar atau rekan rekan kerja, airnya yang terasa dingin dapat menygarkan pikiran. suasana yang begita tenang membuat betah lama lama maen disini. berikut salah satu hasil foto nya: 


              Foto Curug Dago Bandung 

foto 1

Info Curug : 

Curug Dago memiliki ketinggian terjunan air hanya sekitar 12 m saja dan berada di ketinggian sekitar 800 m di atas permukaan laut Curug ini terbentuk dari aliran sungai Cikapundung yang mengalir dari Maribaya memasuki kota Bandung. 


 foto.2
 foto.3

      Dari ketiga foto tersebut mana yang kalian paling suka?
dari foto tersebut saja sudah jelas bahawa pemandangan nya sangat indah, bandung memang memiliki banyak wisata yang mengundang kekkaguman tersendiri, selain curug banyak wisata lain nya yang terdapat di Bandung.

Rute Menuju Curug Dago Bandung 


    Berikut ini saran untuk memasuki area itu:
1. Menggunakan angkot: turunlah di Terminal Dago, teruskan dengan berjalan kaki. Berjalanlah dengan tenang, jangan berlarian. Jangan juga bercanda berlebihan.

2. Menggunakan motor: silakan berpikir. Mengingat di hadapan merupakan jalan yang menukik, saya rasa hanya pengendara yang sudah ahli yang bisa melaluinya. Jika belum berpengalaman melewati jalan serupa, sebaiknya parkirkan motor di atas (dititipkan kepada tukang ojek, misalnya). Jika yakin bisa membawa motor ke bawah,


3. Menggunakan sepeda: tuntun saja sepedamu. Pesepeda profesional sekalipun, saya ragu bisa turun dengan baik di jalan ini. Tuntunlah sepedamu sambil mengendalikan laju dengan rem belakang.

     Karena masih satu pengelolaan dengan Tahura Djuanda (Dago Pakar) sama seperti Tebing Keraton, kita akan dikenakan tarif yang sama, Rp11.000,00 (per orang). Sementara, tarif membawa motor masuk adalah Rp5.000,00.(sewaktu waktu bisa berubah)

Alamat Curug Dago Bandung :

Lokasi obyek wisata ini Terletak di Desa Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat - Indonesia. Peta GPS Curug Dago: 6° 51' 59.00" S 107° 36' 59.00"

  Sekian Info yang bisa kami berikan untuk kalian para petualang, tunggu apalagi segera bergegas meluncur kesini 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar