Rabu, 16 November 2016

Tempat Wisata Bandung Arena Berkuda De Ranch

Wisata Sambil Bekuda Di Bandung

     Tempat Wisata Bandung Arena Berkuda De Ranch-Punya rencana liburan? saya punya rekomendasi liburan anda di slah satu tempat di bandung yang asik dan tidak membosankan, bisa bareng keluarga, teman atau gebetan, letak nya ada di bandung tepat nya di Lembang,
berwisata di tempat ini selain berwisata disini kita juga bisa sambil berolahraga berkuda, tempat nya yang seperti diluar negri menjadikan tempat ini memiliki ci khas tersendiri.

lokasi ini tepat nya berada di Jln.Maribaya No 17, Lembang Bandung ( Lokasinya 200 meter dari pertigaan pasar Lembang )

Jadwal normal jam buka :
Buka setiap hari, kecuali hari Senin, Hari biasa: 09.00 - 17.00
Weekend/hari libur: 08.00 - 18.00

wahana yang disediakan salah satunya adalah berkuda dan banyak juga yang lain nya tapi arena yang paling diandalkan disini adalah arena berkuda nya, anda bisa terlihat seperti koboy, untuk foto foto juga keren abis deh pokoknya, 

Foto.1
 Foto.2

 Foto.3


Rute De Ranch Lembang Bandung

1.Cara untuk sampai ke De Ranch Bandung dengan Kendaraan Umum

a.Terminal Leuwipanjang
Setelah sampai di Terminal Leuwipanjang kita bisa naik bis Bandung - Subang - Pamanukan - Indramayu minta diturunkan di perempatan Tugu Bambu Lembang, dari situ berjalan kaki sepanjang 500 meter menuju wisata De Ranch.

b.Terminal Cicaheum
Setelah anda sampai diterminal Cicaheum dilanjutkan dengan naik angkot warna hijau - hitam jurusan Cicaheum - Ledeng dan turun di Ledeng. Dari Ledeng dilanjutkan naik angkot L300 krem - hijau jurusan Ciroyom - Lembang atau bisa juga naik L300 warna krem - hitam Stasiun jursan Hall - Lembang turun di perempatan Tugu Bambu Lembang, dari situ anda bisa berjalan kaki kira-kira 500 meter ke arah timur menuju lokasi De Ranch.
c.Bandara Husein Sastranegara
Bandara Husein Sastranegara menuju perempatan Patung Husein (perempatan Pajajaran-Abdulrahman Saleh-Aruna) bisa menggunakan ojek atau jalan kaki karena jaraknya tidak terlalu jauh sayang kalo menggunakan taxi :D. Dari perempatan tersebut naik angkot L300 berwarna krem - hijau jurusan Ciroyom - Lembang turun di perempatan Tugu Bambu Lembang (perempatan Lembang - Maribaya - Tangkuban), kemudian jalan kaki menuju De Ranch.
d.Stasiun Bandung
Dari Stasiun Keluar pelataran utara menuju Jln. Kebon Kawung, lalu naik angkot L300 krem - hitam jurusan Stasiun Hall - Lembang dan mintalah diturunkan di perempatan Tugu Bambu Lembang, kemudian jalan kakiuntuk menuju ke lokasi De Ranch Lembang.

2. Cara sampai menggunakan kendaraan pribadi 

Untuk Anda yang berasal dari luar kota Bandung, akses yang paling mudah untuk sampai di lokasi ialah dengan melalui pintu tol Paster dan Buahbatu Bandung. Untuk lebih jelasnya berikut rutenya;

Pasteur
Terusan Pasteur -> Jl. Pasirkaliki -> Jl. Sukajadi -> Jl. Setiabudi -> Jl. Raya Lembang -> Jl. Maribaya -> Lokasi Wisata De Ranch.

Buah Batu
Buah Batu -> Gurame -> Karapitan -> Jl. Sunda jl -> Jln. Asia Afrika -> Jl. Jenderal Sudirman -> Gardujati -> Pasirkaliki -> Sukajadi -> Jl. Setiabudi -> Jl. Raya Lembang - Jl. Jalan Maribaya -> lokasi De Ranch.

DE RANCH LEMBANG BANDUNG ADALAH SALAH SATU KAWASAN UNIK SERTA EKSOTIS TEMPAT WISATA FAVORIT DAN POPULER WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE DAERAH LEMBANG BANDUNG BARAT.

SELAMAT BERLIBUR .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar